Takaran Tahitian Noni Juice Untuk Penderita Penyakit Leukemia :

 

Tahitian Noni Original : 1 liter/ hari (Minum per 2 jam sekali 120 ml)
Tahitian Noni Extra : 600 ml/hari (Minum per 3 jam 100 ml/hari)
TruAge Maxidoid : 4 x 120 ml (Pagi, Siang, Sore dan Malam)

Dan jangan lupa untuk mengonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Morinda Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Peranan Tahitian Noni Juice dalam mengatasi Kanker Darah yaitu :

  1. Tahitian Noni Juice sebagai super antioksidan. Memproteksi sel-sel darah putih. Tahitian Noni Juice juga memproteksi hati dengan menghambat gangguan enzim sitokrom hati CP 450. Memproteksi selendotel pembuluh darah, memproteksi sel dari kerusakan oksidasi, memproteksi terhadap TBA-RS= TioBarbiturat acid Reactive Subtance, dengan cara mengaktifkan enzim anti oksidan tubuh seperti Katalase, Glutatinperoksidase, SOD= superoksida dismutase. Tahitian Noni Juice sebagai anti oksidan karena Tahitian Noni Juice mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin C, E dan A serta magnesium, kalsium, posfor, Zinc dan selenium.
  2. Tahitian Noni Juice dapat mengaktifkan enzim DNA repair, karena Tahitian Noni Juice mengandung 17 asam amino esensial, serta Tahitian Noni Juice dapat meningkatkan imunitas tubuh.
  3. Tahitian Noni Juice mengandung Iridoid yang merupakan anti inflamasi yang kuat sehingga dapat menghambat STAT 3 (Signal Transducer and Activator of Transcription). STAT 3 mengubah sel sehat menjadi sel kanker.
  4. Tahitian Noni Juice dapat menghambat angiogenesis,sebab Tahitian Noni Juice mengandung Antraquinon dan asamelegat. Dengan menghambat VEGF (Vaskular Endothel Growth Factor) dan BFGF (Basic Fibroblast Growth Factor) Tahitian Noni Juice dapat mengaktifkan enzim Glucopyronase sebagai Growth factor inhibitor. Tahitian Noni Juice dapat mengaktifkan apoptosis oleh monoterpen.
  5. Tahitian Noni Juice dapat mencegah metastase :
  6. Menghambat MMPs = Metaloproteinase yang merusak matriks ekstra seluler
  7. Menghambat interaksi antar sel-sel kanker. Tahitian Noni Juice mengandung mineral Kalsium (Ca) yang mencegah sel kanker memisahkan diri dari induk sel kanker.
  8. Meghambat metastase karena Tahitian Noni Juice mengandung beta sitosterol dan limonene.
  9. Tahitian Noni Juice dapat mengubah pH sel. Iridoid dapat memulihkan fungsi dan struktur sel dengan cara mengaktifkan dan meningkatkan fungsi berbagai protein seluler.Leukemia adalah bertambahnya sel darah putih yang tidak terkendali pada sumsum tulang yang menyebabkan kanker pada alat pembentuk darah. Karena meningkatnya sel darah putih yang tidak normal dan menggantikan sel darah merah yang normal itu yang menyebabkan sel-sel darah terganggu.

Leukemia yang biasa disebut Kanker Darah adalah salah satu jenis penyakit kanker. Kanker darah disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sum-sum tulang. Karena jumlahnya yang meningkat, sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu.

Adapun jenis – jenis Leukemia yaitu :

Jenis Leukemia di dasarkan pada :
1. Jenis sel-selnya yaitu : Limfoid dan Myeloid
2. Angka pertumbuhan sel abnormal yaitu Akut dan Kronik.

Leukemia akut yaitu meningkatnya sel-sel yang masih muda (blast) di dalam sum-sum tulang dan sirkulasi darah. Dalam keadaan normal sel blast tidak terdapat pada sirkulasi darah. Jumlah normalnya sel blast dalam sum-sum tulang kurang lebih 2%. Pada Leukemia sel blast 10% atau lebih. Tidak ada cukup sel darah dewasa dalam sirkulasi darah yaitu mudah infeksi, perdarahan, anemia berat sehingga menjadi berbahaya dan agresif.

2 Jenis Leukemia akut yaitu Leukemia Limfositik akut dan Leukemia Myeloid akut. Pada anakanak sampai usia 16 tahun jenis Leukemia Limfositik Akut yang paling sering.

Ciri-Ciri Penyakit Leukemia / Kanker Darah


  • Terjadi demam pada malam hari, seringnya disertai dengan keringat yang banyak.
    • Sering mengalami infeksi (peradangan) karena hal-hal kecil.
    • Selalu merasa lelah dan lemah tanpa sebab.
    • Mudah terjadi pendarahan dan memar, misalnya gusi berdarah, bercak ungu di kulit atau bintik merah di bawah kulit.
    • Adanya pembengkakan dan rasa tidak nyaman di perut dikarenakan hati atau pankreas yang bengkak.
    • Berat badan yang menurun drastis tanpa sebab yang jelas.
    • Tulang dan persendian terasa sakit dan ngilu.
    • Terjadi demam pada malam hari, seringnya disertai dengan keringat yang banyak.