Takaran Tahitian Noni Juice bagi Penderita Atherosclerosis

Tahitian Noni Original          : 4x 90 cc (pagi, siang, sore dan malam)
Tahitian Noni Extra               : 3 x 90 cc (pagi, siang, sore dan malam)
TruAge Maxidoid                   : 3 x 60 cc ( pagi, siang dan malam)

Dan jangan lupa untuk mengonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Tahitian Noni Juice mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Manfaat Tahitian Noni Juice bagi Penderita Atherosclerosis yaitu :

  • Tahitian Noni Juice dapat meregenerasi sel-sel yang sakit dan melancarkan aliran darah ke otak
  • Tahitian Noni Juice bersifat Imunomodulator yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas tubuh)
  • Homeostasis sel (Keseimbangan sel)
  • Fungsionalisasi protein seluler dapat memodifikasi konformasi aneka protein
    seluler terutama enzim sel dan sangat vital untuk menjaga homeostatis sel
  • Super Antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas penyebab terjadinya kerusakan sel.
  • Tahitian Noni Juice banyak mengandung Nitric-Oxide sehingga dapat membuat pembuluh darah menjadi elastis kembali. NO yang terdapat di dalam Tahitian Noni Juice dapat membuat pembuluh darah menjadi elastis
    sehingga aliran darah menjadi lancar.

Penyakit Apakah Atherosclerosis itu ?

Atherosclerosis adalah penyempitan pembuluh darah karena adanya sumbatan di jaringan pembuluh darah berupa lemak berlebihan, sehingga menghambat aliran darah.

Penyempitan pembuluh darah di kepala khususnya di otak dapat berakibat fatal dan dapat mengancam jiwa penderitanya.

Fungsi pembuluh darah sangatlah penting untuk menjaga kecukupan oksigen di kepala karena kurangnya aliran oksigen di kepala.

Bila fungsi ini terganggu akan berimplikasi pada munculnya penyakit seperti mudah pusing, mata berkunang-kunang, migrain, vertigo.

Bahkan, bisa menyebabkan terjadinya pecah pembuluh darah di otak yang menimbulkan serangan penyakit stroke, serta serangan penyakit jantung koroner.

Penyebab Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Pada umumnya, pembuluh darah dapat mengalami penurunan elastisitas karena bertambahnya umur. Selain itu faktor makanan yang tidak sehat seperti banyak mengandung kolesterol juga bisa menjadi penyebab.

Penyebab lain adalah penumpukan asam lemak tidak jenuh di bawah kulit dalam waktu lama. Bila tidak ada kontrol makanan akan mengakibatkan lubang-lubang pembuluh darah menjadi kotor sehingga aliran darah menjadi tidak lancar.

Penyempitan pembuluh darah itulah yang menyebabkan pasokan oksigen ke kepala dan otak menjadi tersendat sehingga memicu berbagai gangguan penyakit ringan seperti sering pusing dan berat seperti vertigo dan stroke hingga penyakit jantung.

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

 

  1. Sering mengalami pusing di belakang kepala
    Pusing di belakang kepala diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi karena kolesterol yang ada membentuk plak di pembuluh darah. Jika dibiarkan, maka pembuluh darah akan pecah dan menyebabkan stroke.
  2. Mengalami keluhan tengkuk dan pundak terasa pegal
    Pegal di tengkuk dan pundak merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar pada pembuluh darah di daerah tersebut. Aliran darah yang tidak lancar juga disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari kolesterol.
  3. Sering mengalami pegal di tangan dan kaki
    Pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Pegal di tangan dan kaki akibat penumpukan kolesterol biasanya terjadi terus-menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.
Pola Hidup Sehat Untuk Pencegahan terjadinya Atherosclerosis yaitu :

1. Menjaga pola makan dengan diet yang seimbang seperti mengurangi lemak jenuh hewani, goreng-gorengan, makanan cepat saji dan makanan olahan yang mengandung lemak trans. Batasi makanan tinggi lemak jenuh dan trans fatty acid seperti kue – kue, makanan gorengan, biskuit, telur, dan mentega

2. Rajin berolahraga minimal 2 kali dalam seminggu. Latihan fisik dapat meningkatkan sirkulasi dan sangat baik untuk jantung, hati dan otot.

3. Mengelola stress dengan baik. Gaya hidup dengan tingkat stress yang tinggi dapat meningkatkan tekanan darah dan memacu kerja Jantung dan pembuluh darah (arteri)

4. Berhenti merokok

5. Menjaga tekanan darah, gula darah dan berat badan Anda pada tingkat yang normal.

6. Mengonsumsi buah dan sayur minimal 5 saji sehari.

7. Perbanyak konsumsi protein nabati.

 

Cek Manfaat Tahitian Noni Untuk Berbagai Penyakit di SINI