Takaran Tahitian Noni Juice Untuk Penderita Penyakit Hipertensi :


Tahitian Noni Juice Original : 3 x 60 cc (Sebelum Makan Pagi, Siang, Sore )
Tahitian Noni Juice Extra : 2 x 60 cc (Sebelum Makan Pagi dan Sore)
Tahitian Noni Juice Maxidoid : 2 x 45 cc (Sebelum Makan Pagi dan Sore)

 

Mekanisme Kerja Tahitian Noni Juice Untuk Hipertensi :

• Tahitian Noni Juice mengandung scopoletin yang dapat mengelastiskan pembuluh darah sehingga tekanan darah dapat menjadi normal.

  • Tahitian Noni Juice merupakan anti inflamasi sehingga dapat mengurangi terjadinya penyempitan pembuluh darah
  • Tahitian Noni Juice dapat menginduksi produksi Nitric Oxide sel-selendotel sehingga pembuluh darah menjadi elastis.

Pola Hidup Sehat Penderita hipertensi :
Diet rendah garam (kebutuhan garam orang dewasa normal hanya 3 gr/hari), Menghindari lemak jenuh dan makanan yang manis, Stop rokok & alcohol, Menghindari stress, dan melakukan olah raga sesuai kondisi fisik secara teratur.

 

Apakah Tekanan darah tinggi atau hipertensi itu ?

Hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu yang lama). Penderita yang mempunyai tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi.

Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Gejala hipertensi bervariasi dari bergejala sampai tidak bergejala. Keluhan yang sering muncul yaitu penderita mengeluh sakit atau tidak enak di tengkuk, pusing atau sakit kepala, kesemutan di tangan, muntah muntah,biasanya pada hipertensi berat dapat terjadi serangan stroke atau serangan jantung.