Terapi Tahitian Noni Bioactive untuk mengatasi peradangan pada sendi (Osteoartritis) | Tahitian Noni Surabaya File

 Osteoartritis atau OA dikenal juga sebagai penyakit degeneratif sendi, adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut Penyakit Radang Sendidengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan synovial lapisan kartilago yang menutup Ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan Tersebut semakin tipis dan pada Akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

 Beberapa factor risiko terjadinya osteoarthritis adalah sebagai berikut:

• Wanita berusia lebih dari 45 tahun

• Kelebihan berat badan

• Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar

• Menderita kelemahan otot Paha

• Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

 Adapun treatment Tahitian Noni Bioactive Beverage yaitu :

TNBB Original     : 3 x 60 cc ( pagi, siang dan malam)

TNBB Extra           : 4 x 30 cc ( pagi, siang, dan malam)

TNBB Maxidoid  : 3 x 30 cc ( pagi, siang, sore  dan malam)

Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Tahitian Noni Bioactive mempunyai peranan yaitu :

• Anti infl amasi Iridoid merupakan Anti infl amasi yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak reorganisasi sel yang sakit.

• Imunomodulator.

• Tidak memiliki efek samping dan sangat aman   untuk dikonsumsi

 

Terapi Pendukung :

1. Penurunan berat badan dan menghindari aktivitas dengan tekanan yang berlebihan pada     sendi dengan tujuan untuk mengurangi nyeri dan peradangan sendi serta memperbaiki dan  memelihara fungsi sendi.

2. Melakukan latihan dengan bimbingan professional yang dapat bermanfaat untuk menguatkan otot sendi-sendi, mencegah sendi dari striktura dan memelihara mobilitas sendi.